Cara Minum Fiforlif

Untuk mendapatkan manfaat yang optimal dari FIFORLIF, Anda perlu memahami dulu bagaimana cara menyajikannya dengan baik dan benar.

Jika melakukan sesuai panduan berikut, maka Anda tidak akan keliru dalam memanfaatkan minuman herbal rekomendasi terbaik Boyke Dian Nugraha ini.

Namun sebelum itu, silahkan Anda tentukan dulu apakah ingin meminumnya untuk keperluan sehari-hari supaya menghindari lemak berlebih di perut atau merencanakan untuk detoksifikasi usus besar?

Kalau ini kali pertama mengkonsumsi Fiforlif Slimming Fiber maka disarankan melakukan program detoks dulu, 1-2 box. Selanjutnya bisa dilanjutkan ke penggunaan rutin harian untuk menjaga kesehatan pencernaan.

Cara Minum Fiforlif yang Benar

Untuk kebutuhan sehari-hari

Cara minum fiforlif

Pertama-tama buka 1 sachet dan masukkan ke dalam gelas biasa. Jika Anda memiliki shaker, lebih baik namun tidak wajib juga menggunakan shaker.

Selanjutnya campur dengan 200 ml air putih biasa (tidak panas tidak dingin) lalu aduk sampai merata, atau kocok jika menggunakan shaker.

Setelah tercampur rata, LANGSUNG dihabiskan saat itu juga. Karena kalau dibiarkan lama karakteristik Fiforlif akan cepat mengental.

Untuk memaksimalkan toxin yang bisa diikat, diserap dan dibuang oleh kandungan di dalam larutan Fiforlif, minumlah lagi minimal 200 ml air putih.

Saran terbaik: Konsumsi minimal 1 jam sebelum Anda sarapan atau sebelum makan malam. Selain itu pastikan jam makan besar terakhir tidak lebih dari jam 7 malam.

Untuk detoks usus besar

Sebenarnya cara minum produk Fiforlif untuk detoksifikasi tidak jauh berbeda dengan konsumsi harian, yang membedakan adalah frekwensi minumnya.

Jika Anda menginginkan untuk membersihkan usus besar, maka minumlah sebanyak 2x sehari pada pagi hari PLUS malam hari. Gunakan hingga 2 box (15 hari) untuk tujuan detoks ini.

Cara minum fiforlif untuk diet

Mau dapatkan tips untuk bantu turunkan berat badan?

Supaya memperoleh hasil maksimal dalam mendetoks sekaligus membuat angka timbangan badan turun secara alami setidaknya di 1 minggu awal Anda lakukan hal sbb:

  1. Sarapan pagi yang biasanya menu berat gantilah dengan buah segar seperti pisang atau apel.
  2. Saat makan siang, boleh makan dengan menu berat tetapi hindari dulu konsumsi lemak jenuh, minyak atau gorengan. Perbanyak sayuran hijau dan protein di menu santap siang Anda.
  3. Untuk makan malam, kembali konsumsi hanya buah segar saja. Kalau masih lapar, bisa tambahkan alpukat untuk asupan lemak yang baik.

Saran terbaik: Karena inti dari kesehatan untuk dijaga sebaik-baiknya, Anda perlu melakukan ulang program detoks dengan Fiforlif ini minimal 1 atau 2 bulan sekali.

Terlebih kalau Anda masih memiliki pola makan yang gemar makanan bersantan, berlemak, gorengan dan mengandung pewarna serta pengawet maka lakukanlah detoks secara rutin ya!

Anda gak mau kan tetiba perut membuncit lagi akibat lalai menjaga diet pola makannya plus minum Fiforlif dengan baik?

Aturan Minum Fiforlif untuk Maag & Asam Lambung

Aturan minum fiforlif untuk maag asam lambung

Bagi Anda yang menderita penyakit maag atau asam lambung tidak ada perbedaan dalam mengkonsumsi produk herbal penuh nutrisi ini.

Justru dengan minum sebelum makan akan memberikan kesempatan kandungan di larutan Fiforlif untuk bekerja menyerap dan mengikat jamur (kotoroan) dalam lambung penyebab maag serta asam lambung.

Dengan pemakaian rutin, secara perlahan akan bantu meringankan gejala penyebab maag Anda sekaligus mencegah susah BAB akibat pola makan tidak teratur.

Jika belum jelas, Anda bisa membaca kembali cara minum Fiforlif secara benar sesuai yang telah dijelaskan diatas. Kalau sudah, silahkan hubungi kami untuk memesan sekarang juga.

ULASAN
  • Cara Mengkonsumsi Fiforlif
5

RANGKUMAN

Cara untuk minum produk Fiforlif slimming fiber sebaiknya perlu diketahui dengan benar, pasalnya hal tersebut berkaitan dengan perolehan manfaat terbaik yang didapatkan jika dikonsumsi secara tepat. Pada halaman ini Anda akan ketahui bagaimana caranya minum Fiforlif secara baik dan benar untuk hasil optimal.